14 Desember 2010

Ow,Yes!I'mPrettyWoman!


Oww..yeaaah!of course lah!pasti!AKU SEORANG WANITA CANTIK. itu jawabku kalau ada yang memujiku. *bodo ah..mereka mau boong ato engga'..wkwk..;p
tapi bagi aku, semua wanita itu cantik.wanita itu indah.wanita itu mempesona.bagaimana denganmu?mmm..

cantik itu penting.perlu.dan harus.bukan hanya secara fisik tapi dalemannya juga harus "cantik". inner beauty!ya ya..itu tadi maksudku. kalo soal fisik, orang bisa melakukan apa pun untuk merombaknya. maksud aku, kalau seorang wanita menganggap dirinya jelek, dia kan bisa operasi plastik untuk bisa menjadi sempurna. *nobody perfect lah!maksudnya kesempurnaan itu hanya milik Tuhan.
ada jaminannya lagi. garansi! kalo hidungnya pesek bisa dimancungin, kalau bibirnya ndower bisa di mungilin.kalo matanya sipit bisa di gedein..semuanya bisa!

tapi...
kalau dalemannya yang eror?gimana caranya ya?operasi?ga mungkin. didandanin pake make-up bermerk?ah..ga bisa lah!trus gimana donk...?

jujur, aku ga tau jawabannya. tapi setau aku inner beauty ga bisa tergantikan oleh apapun. uang, kekayaan,harta, ga ada artinya. kamu punya segalanya ,tapi hatimu kosong.mati.hampa.ga punya perasaan. buat apa?

kayak komennya salah satu seleb baru2 ini: "makanya kalau mau cantik seperti saya, perawatan donk. mahal nih harganya. *n bla..bla...males dengerinnya"
iya, dia cantik, tapi attitudenya NOL! masuk infotaiment hanya buat sensasi.

ah...ga penting!

"jadilah "cantik" yang sebenarnya". itu yang penting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar