13 Desember 2010

DibelakangSetiapPria Sukses, SelaluAdaWanitaHebat!!

Thomas Wheeler,CEO Massachusetts Mutual Life Insurance Company,dan istrinya sedang menyusuri jalan raya antarnegara bagian,ketika menyadari bensin mobilnya nyaris habis.

Wheeler segera keluar dari jalan raya bebas hambatan itu dan tak lama kemudian menemukan pompa bensin yg sudah bobrok dan hanya punya satu mesin pengisi bensin.

Setelah menyuruh satu2nya petugas di situ untuk mengisi bensin dan mengecek olinya, Wheeler lantas berjalan jalan memutari pompa bensin itu untuk melemaskan kakinya.

Ketika kembali ke mobil,dia melihat petugas itu sedang berbincang dengan istrinya. Dan perbincangan itu langsung terhenti ketika Wheeler membayar si petugas. Tetapi ketika hendak masuk ke mobil,dia melihat petugas itu melambaikan tangannya dan berkata, "senang sekali bertemu kamu dan mengobrol denganmu lagi,Mary!!"

Setelah mereka meninggalkan pompa bensin itu,Wheeler bertanya kepada Mary,istrinya, tenantang bagaiman dia bisa kenal dengan petugas itu. lalu mary bercerita,kalau petugas itu dulu mantan pacarnya sewaktu masih SMA.

"Astaga, untung kamu menikah denganku,Mary," kata Wheeler menyombongkan diri. " Kalau kau menikah dengan dia,kau akan jadi istri petugas pompa bensin dan bukan istri seorang CEO perusahaan."

"Suamiku sayang," kata Mary istrinya. " kalau aku menikah dengan dia, dia yang akan jadi CEO dan kau yang akan jadi petugas pompa bensin"

the best of bits and pieces of mine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar