18 Desember 2010

dialahSoulmateku


...sebenarnya peristiwa ini sudah berulang kali terjadi dalam kehidupan aku dan dia...yaitu: ketika suamiku akan meninggalkanku karna sebuah tugas negara. *mantap!

seperti hari ini: suamiku pergi 3 hari ke surabaya dan meninggalkanku pas weekend!yang seharusnya kami bisa bersama, setelah seminggu full dia bekerja. sekedar hunting makanan, jalan2, atao cari perlengkapan natal!tapi..oh NO...semuanya gagal!dan aku sangat marah.
iya!aku sangat marah. sudah kupasang wajah melasku pun, dia tetap tak bergeming dan tetap pergi, seolah sudah sangat "terbiasa" dengan ku "yang begini".*uuff...

sebagai seorang istri, aku tetap mengingatkan untuk membawa perlengkapan selama dia pergi. ini itu dan bla..bla..bla...*walaupun dengan hati setengah tak rela..
sampai akhirnya dia pamit, dan seperti biasa mengecup keningku..dengan berkata:
"berkat Tuhan..." *aku menjawab: "amin"
dan he said: "mas pergi dulu ya honey....."
huaaaaaaaaaaaaaa.....*dalam hati pengen teriak dan ngarep, penerbangan ke surabaya cancel! (tapi..ga mungkin).

di tengah kesendirianku..*walaupun sudah ada 3 ponakan2ku yang siap menemani....ternyata, aku tetap merasa kehilangan...nya..
iyah!
bukan kemarahan..
bukan kekecewaan..
tapi..kok aku seperti kehilangan separuh jiwa ku ya?
dengan dia tak ada di sampingku, rasanya...aneh...sepertinya aku kehilangan pegangan..
padahal dia pergi cuma 3 hari..mm...
perasaan yang amat sangat...iyah..sebuah kerinduan...dan ternyata...
aku sangat takut kehilangannya..makanya aku marah...
bukan karna ga jadi jalan2..atau ga jadi hunting makanan sama dia....tapi ternyata karna,
setiap dia tidak ada di sampingku..aku merasa amat sangat kesepian.

dia benar belahan jiwaku,
dia benar soulmateku,
dan benar...
tanpa dia seperti ada yang hilang separuh dari diriku..

oow GOD!betapa hebatnya perasaan ini..Kau berikan untukku...
tidak bisa bohong dan tidak bisa dibuat2..
memang inilah adanya..

"miss u dear....."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar