21 Desember 2010

HAPPY MOTHERS DAY,MOM!

22 Desember 2010,

...aku ingat, ini hari IBU. ku ambil handphone, dan kutelpon mama...

"Hallo..."terdengar suara Mama ku diujung sana.

"SELAMAT HARI IBU MA....Tuhan memberkati.." airmataku hampir tumpah..karna aku merasa sampai detik ini belum bisa memberi yang terbaik baginya.

"Anak mama masih ingat ternyata....(aku selalu ingat ma..walopun kemaren sempet kesel sama mama...:)...)

"Terima kasih anakku....doakan mama selalu sehat,panjang umur dan selalu bisa melihat kamu bahagia...."

(O God....hanya itu doa mama, permohonan tulus dari seorang ibu...)...aimataku kembali ingin jatuh rasanya...

"Amin, ma...." suaraku bergetar...terharu...

hari ini aku berdoa sama Tuhan:

"Tuhan, berikanlah saya kesempatan untuk bisa memberikan seorang cucu buatnya, bisa lebih membahagiakannya.

Hanya itu saja pinta saya....Amin"

akhirnya percakapan singkat kami selesai,

dan ada perasaan bahagia ketika bisa mengucapkan selamat atas hari ini kepada mama ku....

tidak ada kado berupa barang yang aku siapkan buatnya...tapi aku yakin baginya dengan aku menelpon dan mengiingat hari ini adalah HARI nya, beliau sudah sangat bahagia..

I LOVE U,MoM.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar