13 Desember 2010

butik-Qoe.COM




butikQoe.COM

sebagai seorang perempuan. akupun ingin menghasilkan sesuatu. memang tidak mungkin bisa menyaingi pendapatan suamiku, tapi paling tidak ada sesuatu yang bisa aku lakukan. *biar otak ga mampet.

before merit, aku seorang karyawan di salah satu perusahaan yg cukup terkenal di daerah jakarta barat. tiap hari bangun pagi,masuk jam setengah 9 pulang jam 6 sore dan digaji hanya untuk numpang lewat. abis. karna tidak mencukupi untuk kebutuhanku ini itu. *pas2an deh judulnya. makan ati iya, beban bathin iya. karna ada aja masalah dan tekanan sana sini *namanya kerja sama orang.. belum lagi capeknya pulang pergi. ga hanya memakan waktu 15 menit, tapi bisa 1 sd setengah jam menuju ke kantor. belum lagi kepenatan melihat kemacetan jakarta yang aduhai....*makasiih...;p

untuk itulah..after merit, kami berdua memutuskan hanya suami yang bekerja. istri di rumah. mengurus rumah tangga. masak, nyapu, ngepel, bersih2..nunggu suami pulang kantor. *loh?kok seperti babu aku ini?
ga lah..kamu salah kalo berpikir begitu. pekerjaan yang paling mulia adalah seorang ibu Rumah Tangga. apalagi kalau dia bisa menghasilkan sesuatu, tanpa harus mengesampingkan tanggungjawabnya sebagai seorang istri. Yup! aku tidak malu, karna tidak bekerja lagi dikantor. aku tidak malu ketika teman2ku menyindir: kenapa sih harus keluar?ntar lo ga punya temen loh!, ntar otak lo buntu loh!n bla..bla ..bla...

bodo ah!ini hidup aku. ini pilihan aku. dan berbekal dengan keyakinan itu, aku pasti bisa membuktikan kalo aku ga seperti yang mereka bayangkan.

aku sadar, tidak mudah untuk meyakinkan semua orang dan memulai semua ini, perlu perjuangan itu yang pasti. tapi untunglah aku punya suami yang benar2 selalu mendukungku 100% lebih. *nah loh?!
berbekal dengan keyakinan dan kemantapan itulah. aku berjalan. mulai belajar cara berbisnis online. pilihanku jatuh ke butik online, dengan berbasis menjual produk untuk keperluan cewek. terutama fashion. karna hobi ku belanja *dulunya...maka, inilah pilihan ku: mempunyai sebuah butik. yah..butik online.

awalnya, aku hanya menjual lewat teman2 kantor adik2ku. tapi kok pangsa pasarnya hanya mereka saja ya?mm..dan mereka juga ga mungkinkan beli baju terus di aku.aku mikir lagi, dan berusaha buat blog gratis di internet. semua aku pelajari sendiri. ada rasa putus asa ketika itu..karna gw masih benar2 "buta" dengan bisnis online. tapi berkat ketekunan, kesabaran dan sekali lagi dukungan sang suami. aku bisa. jalan terus..dan jalan terus...

oow...ga nyangka..sejak pake blog..dan buat iklan *semuanya serba gratis. customer2 ku mulai berdatangan..banyak dan banyak sekali..*senangnya hatiku.selain produk laku, aku juga punya banyak teman2 dari berbagai pelosok nusantara.berbicara, berkomunikasi dengan mereka walopun hanya lewat media fesbuk ataupun YM. tapi itu sudah membuat hati ku senang, bisa melayani mereka dengan baik. dan tidak perlu kaku menghadapi mereka. gaya ku men-service mereka pun tidak tidak usah terlalu formal. dengan begitu, mereka merasa senang, dan puas dengan pelayanan ku. sekarang aku sudah tidak menggunakan blog gratis lagi. karna banyak masukan dari customer2ku suapaya fasilitas butik dibuat gampang. akhirnya aku sekarang menggunakan jasa pembuatan website *yang tentunya tidak gratis. hehe..tapi demi memuaskan mereka, itu bukan masalah. dan saat ini butikQoe sudah mempunyai website sendiri.

akhirnya, aku mendapatkan apa yang aku mau. jadi seorang istri yang juga harus tetap bertanggung jawab terhadap suami, dan juga menjadi BOSS buat diri aku sendiri. pekerjaan ku tidak perlu harus meninggalkan rumah. aku tetap bisa masak, bisa nonton tv,..kalo lelah bisa tiduran..sambil terima orderan butik. sedap..santai...dan semua aku lakukan sendiri. menyenangkan..dan sangat memuaskan hati.

jadi, monggo mampir ke butik ku yah..kalo jauh bisa tinggal klik aja: www.butikqoe.com
kalo pengen maen..monggo silahkan...mampir ke rumah ku..di BSD City.
aku akan sangat senang dengan kedatangan teman2 semua....:)

for order:
YM ID: butikqoeonline
SMS only : 08174876285
PIN BB : 234C122D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar