13 Desember 2010

AirMataSiKecil

seperi biasa..setiap weekend aku dan suami selalu mengunjungi ponakan2 tercinta di serpong..
karna hanya dengan mereka lah aku bisa sedikit mengusir rasa sepi ku..
kayaknya kalo udah main sama mereka, beban apapun ga berarti deh

kemaren,
ketika aku harus kontrol ke dokter aku singgah di rumah mereka.maklum dokter ku ada di serpong..walopun rumahku dicibubur tp aku tetep 'kekeh' ke dokter disana karna beliau sudah tau history sakitku dan aku banyak alergi obat.jadi kalo pindah2 dokter rasanya males..

sudah beberapa kali aku kesana, si bungsu keisha lengkett banget sm aku..aku diciumi terus sama dia..memang sih kondisi ku pascaoperasi masih kurang baik (mungkin masih pemulihan)..kadang aku masih merasa pusing dan lemas..jadi tiap kesana aku selalu terkapar di tempat tidur karna cape..dan si keisha yang selalu menemani ku..

suatu kali kesiha berceloteh:
"tante sari..sakit ya...
"iya sayang..doain tante ya..supaya cepet sembuh...dan bisa punya anak..tante sari kesepian dek...
kesiha terdiam disamping aku, dan aku lihat matanya berkaca2..(benar2 berkaca2)
trus dia bilang:
"dek keisha sedih deh..kalo tante sari sedih...
(ya ampun...anak sekecil itu bisa berkata seperti itu??dan melihat ekspresinya yg bener2 sedih membuat aku hampir menangis...aku langsung peluk dia)
"makanya...dek keisha kalo setiap malam doain tante..supaya cepet sembuh dan bisa punya anak..supaya tante ga kesepian lagi....
"iya tante...dek kesiha pasti doain tante....

usianya masih 3 tahun...
tapi dia sudah tau apa yang aku rasakan...

beberapa minggu kemudian aku datang lagi kesana..
dan mamanya bercerita:
tadi pagi dek keisha terbangun..jam 4 pagi..
trus dia bilang sama mamanya:
"mah...aku mau berdoa lagi buat tante sari...supaya tante sari bisa punya anak...supaya tante sari tidak kesepian lagi......

duuuhhh aku jadi terharuuu mendengarnya....
mereka semua malaikat kecil ku..(bryan, hazel..keisha...)
hanya kepada mereka lah aku bisa mencurahkan kasih sayangku...
walapun mereka bukan anak ku tapi aku sayang sekali dengan mereka..
kalau sudah main sama mereka, rasa sakit ku rasanya lenyap seketika...

hm...Tuhan tau yang terbaik buatku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar