29 Desember 2010

akuSeorangPenderitaAnxietasPanicDisorder


...hormon kebahagiaanku hilang karna anxietas...

malu?
tidak.
kecewa?
tidak juga.
marah?
buat apa.
inilah aku...beginilah kondisiku.tapi Tuhan masih amat sangat menyayangiku.di tengah "rasa sakit" ku, aku masih dikelilingi oleh orang-orang yang sangat menyayangiku.

ini bukan penyakit jiwa.
ini hanya penyakit akibat trauma dimasalalu.
pskiater memang langgananku.
tapi sekali lagi, aku tidak malu.
bahkan, saat aku memblow up postingan ini, aku tidak usah berpikir beribu-ribu kali.
malah aku yakin..sebenarnya banyak sekali penderita anxietas sepertiku.
tapi mereka malah berusaha untuk menutupi nya...karna takut disangka orang gila.

I'm a normal person...
aku bisa melakukan kegiatan seperti orang normal..
cuma terkadang, tiba-tiba kecemasan itu muncul..jika aku berada pada suatu kondisi tertekan.
rasanya, amat sangat tidak nyaman...
serangan itu bisa langsung melumpuhkan aku...
itu dulu..kira-kira setengah tahun yang lalu...aku pun tidak menyadari bahwa aku "sakit"
semua terjadi begitu saja dan terus menerus tanpa suatu sebab yang pasti...
dan semua itu sangat membuat aku menderita.

saat ini,
aku memang belum sembuh 100%.
tapi aku pasti sembuh,
dengan keyakinan dan dorongan dari orang-orang yang peduli padaku..aku yakin aku sembuh
tidak ada yang dapat merasakan bagaimana "rasa" nya penyakit ini..
hanya aku..dan Tuhan yang tau..
tidak ada satu orangpun yang bisa mengerti, betapa beratnya menjalani ini semua..
hanya aku dan Tuhan yang tau..

tapi sekali lagi,
aku tidak malu. aku malah senang jika ada yang membaca postingan ku ini dan merasakan "hal" yang sama denganku..kita bisa saling berbagi...
saling support dan saling menguatkan...bahwa apa yang terjadi dengan kita saat ini adalah "sesuatu yang aneh tapi nyata"..sesuatu yang "uniq", yang jarang di rasakan oleh setiap orang.


"thanks for: Jesus Christ..yang telah memberikan "ujian" ini sehingga aku semakin kuat.
my lovelyhusband yang selalu ada disampingku saat aku "jatuh",
my mom n pap atas kasih sayang yang tiada akhir, & my fam
atas semua doa dan support dari kalian semua"


"jangan pernah malu dengan apapun kondisi kita, karna sesungguhnya,
semua ini-lah yang membuat kita kuat menjalani hidup"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar