27 Desember 2010

airmatanyaAdalahKesedihanku


...kulihat matanya ketika itu...
airmata yang siap menetes walaupun dia berusaha untuk segera menghapusnya.
ya, suamiku menangis!

baru sekali ini aku melihatnya begitu sangat bersedih.aku pun sedih, namun aku berusaha tetap tegar dan siap menghiburnya.
2010, adalah tahun yang sangat berat buat kami. ketika hubungan kami dan nyawa kami dipertaruhkan. banyak sekali yang menyakiti hati kami, tanpa kami tau tujuan dan apa penyebabnya. kami sering berdoa dan menangis, minta ampun dan selalu mohon sama Tuhan. jauhkan lah semua ini dari kami Tuhan...setidaknya biarkan kami tenang sejenak.

namun aku sadar, inilah ujian hidup kami. salib kami yang harus kami pikul. yang harus kami bawa dalam hidup kami..kami tidak marah sama Tuhan, karna begitu nistanya kami kalau begitu. seorang manusia yang masih hidup pastilah semua mengalami hal2 yang tidak selalu menyenangkan..termasuk kami.

buat orang-orang yang sudah menyakiti kami, kami serahkan pada Tuhan. biarlah Tuhan yang bekerja atas diri kami.karna sebagai manusia, hanya itulah andalan kami. hanya doa yang selalu kami mohonkan pada-Nya...ijinkan kami suatu saat nanti bisa menikmati menjadi orangtua bagi anak-anak kami. ajarkan kami untuk selalu sabar dalam menerima setiap kondisi hidup kami.

jangan lagi ada airmata Tuhan...
sudah cukup bagi kami merasakan itu semua...
kalaupun airmata kami harus mengalir lagi...
aku harapkan itu adalah AIRMATA KEBAHAGIAAN...

"kami akan selalu KUAT jika bersama-Nya..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar