27 Desember 2010

happyChristmas!

-happy Chrismast to all my faM..n friendS!!!-

natalllllll lagiii........!!!2010.Thanks Jesus, saya masih bisa merayakan natal di tahun ini..with my faM...n friends...walapun belum ada si kecil...tapi tetep semangat dan heboohh!..;p...
natal tahun ini, menjadi berkat buat saya...setelah melewati berbagai ujian..yang saya pikir saya tidak mampu melewatinya..namun berkat doa dan support dari keluarga..akhirnya saya bisa!

ujian ini belum selesai...masih banyak tentunya yang akan saya lewati nanti...harapan saya cuma satu. saya masih bisa merayakan natal lagi di tahun 2011!tentunya dengan orang2 yang menyayangi dan asaya sayangi...amin..

-hidangan ala kadarnya-
hihii...delivery order andalan gw. the first christmas with my fam soalnya.jadi ga mau repot,mending order aja. pagi2 suami tercinta udah ngilang. ternyata dia beli menu2 yang pas n yuMMy...: sate kambing, sate ayam, sop iga, ayam goreng, siomay, puding..n nasi bakarr....finally ludezzz!






-cake christmas-
harvest pilihan gw..buat nyiapin aneka cemilan..cake2 kering n cake basah...eh ternyata murmer loh..*ga seperti yang gw bayangin...wkwkwk..n rasanya yummyyyyyy bener....lumayan kan..harvest gitu loch!









-giFt NataL buat FaM-
isinya kue basah. bentuknya lucu n elegant. buat gw kasih ke adik dan kakak..keknya cucok..yahh..berbagi kasih laaah...sekali lagi..order di harvest!
emang TOP banget daah.....terimakasih harvest..:)











"...senangnyaa..berbagi dengan orang2 yang ku-kasihiiii...thanks Jesus for your blessing.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar