2 Januari 2011

HappyNewYear2011!!!


[harvest lagee...enak banget..TOP dah!]

"happy new yeaarrrrrrr 2011"


ga terasa 2010 sudah saya tinggalkan dengan berbagai cerita, kisah, pengalaman yang luarr biasa...sekarang menuju 2011 banyak keinginan yang ingin saya wujudkan untuk menjadi suatu kenyataan. the first: minta kesembuhan total fisik dan jiwa. the second: have a baby!!!....n..other: keluarga kecil saya semakin mesra dan harmonis. diberi kesehatan, rejeki dan ketenangan dalam hidup.

waktu malem taun baru, saya ingin berbagi lagi buat my faM semua...bikin sedikit "party" buat semuanya...bakar2an jagung, BBQ, buat ayam panggang....wezzzzz yummy pokoknya..dan yang paling penting, bahagia banget bisa berkumpul dengan semuanya. walopun mam & pap ku ga ikutan..tapi tetep kami saling mengucapkan dan mendoakan..:)

tahun 2010,
tidak perlu lagi diingat...karna kalau diingat..saya bisa menangis kembali.
karna banyak hal2 yang sebenarnya ga penting, harus saya lewati..
tapi, gpp...ini semua adalah ujian dan pengalaman buat saya. bagaimana kemudian hari harus lebih berhati2..dan tidak selalu mengharapkan bahwa: kebaikan yang kita lakukan belum tentu di balas dengan kebaikan juga..jadi ga perlu pesimis dan kecewa.memang begitulah manusia..ada bermacam2 "rasa"...seperti permen. ada yang manis, ada yang asem, ada yang mix...jadi,....kita teteap bisa menelannya tanpa harus mengeluh, kenapa begini dan begitu.

tahun 2011 baru saja akan saya jalani...
belum tau apa yang akan terjadi..tapi tetap doa yang terbaik. lebih kuat menghadapi setiap masalah dalam hidup...tidak boleh cengeng dan mengharap sesuatu yang bukan milik kita.
semoga bisa..dan pasti bisa...optimis bukan pesimis. positif bukan negatif.

"semoga 2011 membawa berkah disetiap hari nya"
amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar