15 Februari 2011

ValentineDays...



.my chocolate devil from harvest.

valentineDays datang lagiii.....
tanggal 14 februari 2011, pagi hari sudah disambut dengan hujan. langit begitu pekat dan mendung. wedew...padahal ini kan valdey alias hari kasih sayang...kenapa mesti ujan ya?...*apa hubungannya??hehehe....

sebenernya kita berdua ga terlalu mengagungkan yang namanya valdey ini. cuma buat lucu2an aja. suami saya kan bukan termasuk orang yang romantic..kalo saya pribadi juga kurang suka dengan hal2 yang terlalu lebay....alias sok romantis!wkwk...;p

tapi, pagi2 ternyata suami saya sudah berencana untuk ngajakin candle light dinner...waduh..mau siyy..cuma...saya lagi tidak pengen keluar rumah. nah loh??!?
"mas...gimana kalo kita ngrayainnya di rumah cantik kita aja...sama aja toh?..pokoknya mas tenang aja...segala sesuatunya sudah aku siapin...."
suami saya cuma berkata: okey, honey!

akhirnya...cepat2 saya telpon harvest *langganan saya..biasaa...
widiiihhh ternyata sudah full delivery..bisanya dianter jam 8 sd 10 malem..ciaaaaahayaa...ga mungkin lah...
muter otak, kalo saya ambil sendiri..bisa siy, cuma jalannya ke alam sutra rada2 lupa niy. walah...akhirnya ga bisa kasih kejutan deh..*padahal niy cake sebenernya surprise dari saya buat suami..
akhirnya..
"mas, aku udah order cake di harvest....nanti pulang kantor tolong mampir ya....di harvest"
yaaahh...habisnya gimana lagiii......wkwkwkwk...,

masalah cake, udah selesai!
dinner-nya apaan ya?
ooowps! saya pengen bikin steak tuna n beef, pake french fries n vegetables...
pasti yummy!
okaii...segera saya sms tukang sayur langganan saya dan pesen bahan2 yang mau saya olah!
selesai!

jam 11 siang,
loh...kok denger suara yang ga asing???...dek keisha???
wedewww...nongol dia di ruang keluarga...duduk dengan manisnya.
"abis pulang sekolah...kata mama-nya"
"titip dulu ya rie, aku mau beli beras"
ooh...okai lah..
*perasaan udah ga enak aja niy...hehehe...
ga berapa lama selang 2 jam siy....bryan n hazel...dateng..
wataaauuuuu.......
"haloo tanteeeee........"
gubraaakkkk!!!
tambah ga enak neh perasaan saya. hayaaah..

saya tau, udah ga mungkin acara candle light dinner nanti malem bersama suami saya,
seharian saya cuma mikir...kalo jadi saya masak steak nya..ga bakalan cukup niyy....kan bahannya terbatas...emang cuma untuk berdua aja..
dan saya yakin banget, niy 3 ponakan2 saya bakalan nginep karna besok paginya kan libuuuurr...
halaaahh mamaaaaa.......!!bakalan gagal deehh niy acara.

n bener aja!
akhirnya malemnya tepat jam 7....kita ngrayain valentine bareng...ga pake dinner..cuma makan2 cake aja dari harvest....tapi kok malah seru ya?
bercanda bersama mereka...ketawa2...lucu2an...sepertinya mereka juga senaaaang sekali...
mmm...ternyata inilah makna valdey buat saya....
bukan hanya dengan pasangan kita saling mengungkapkan rasa sayang,
tapi dengan orang2 terdekat yang kita sayangi..akan terasa lebih dalam maknanya..
berbagi kasih...
berbagi cinta..
berbagi apa pun yang bisa kita berikan buat mereka...
saya senang melihat orang tertawa...
saya senang memberikan surprise buat semua orang...
karna saya akan lebih merasa puas, jika kebahagian yang saya rasakan juga dirasakan oleh orang2 disekitar saya...

...selamat hari kasih sayang buat semua orang yang saya kasihi...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar