15 Januari 2011

DasyatnyaMcFlurry




saya tau, saya jarang sekali makan ice cream *bahakan sebenarnya tidak terlalu suka!. saya juga tau, kalo saya makan ice cream, saya langsung pilek. saya tau, udara di minggu pagi ini amat sangat dingin, orang lain pasti lebih memilih secangkir teh hangat ataupun segelas cappucino hangat,namun saya lebih memilih makan ice cream!dan saya tau itu. tapi saya baru tau kalau ternyata ice cream di pagi hari ini, malah membuat mood saya kembali lebih baik. yah!bahkan lebih baik dari beberapa menit yang lalu. pertanyaan saya: kok bisa ya?

dengan rasa caramelnya yang yummy, dan kelembutan ice creamnya yang di taburi coklat2 kecil..membuat lidah saya tak henti untuk terus dan terus memakannya. sambil setengah duduk di sofa bed, menikmati udara pagi yang benar2 sejuk ini, dan juga laptop yang juga sudah menemani saya daritadi. ampuun....nikmatnya hidup saya pagi ini.

padahal, beberapa menit yang lalu mood saya benar2 hilang. bangun tidur kepala saya sudah melayang *beberapa hari ini memang saya kurang tidur. trus tidak ada gairah sama sekali untuk memulai hari ini dengan senyuman apalagi beraktivitas. pikir saya, saya hanya pengen di tempat tidur dan tidur.

namun dalam hidup, saya tau kita punya banyak pilihan. saya ingin terlarut atau segera bangkit, segera saya memutuskan: ambil handuk dan mandi!oooww...setidaknya wajah saya kembali segar..dan segera saya manfaatkan kesegaran ini dengan mulai menunaikan kewajiban saya sebagai seorang ibu rumah tangga. masak buat suami tercinta.
dan ternyata...saya baik2 saja....dan mood saya semakin bertambah ketika saya ingat saya masih punya si mc-flurry yang dari kemaren saya simpan dikulkas.

*saya kan sudah bilang, saya sebenarnya tidak begitu suka ice cream. saya bisa makan ice cream sampai dua hari. karna saya tidak pernah bisa habiskan ice cream saya pada hari yang sama! itulah kelemahan saya...:)

dan ajaib! hanya dengan mc-flurry..mood saya kian dan semakin bertambah!dasyat...
kalau tidak, mungkin dari tadi saya cuma pandangi saja blog saya, karna saya ga tau mau nulis apa....wkwkwk....

"thanks mc-flurry...you'r my inspiration today for me...n make me feel better........:).."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar