28 Februari 2011

I'm 34 years old...


(cake from my lovely husband)

28 februri 2011,

hari ini ulang tahun eyang saya. bukan saya. ulang tahun saya udah berlalu...
yup!
24 februari kemaren saya genap berusia 34 tahun. walaahhhhh....kok udah tua toh ya? ah engga ah..kata orang saya masih kelihatan kayak umur 25 tahun kok...*wkwkwk..lebay...
mm...di ultah kali ini...saya benar2 hanya ingin mengucap syukur sama Tuhan...sudah diberi kesempatan untuk bisa merayakannya bersama orang2 terkasih...apalagi....sampai di nyanyiin lagu "selamat ulang tahun" dari mudika jogjakarta via hp! *kalo ini kerjaan mama saya nih...
mm...pokoknya senang...senang...senang...banyak yang mendoakan saya...dari teman2 fesbuk *ga nyangka buanyakk bangetttttt ucapannnya....thanks ya semua...., dari family saya...dan juga orang terdekat saya tentunya...my lovely husband...

cuma makan2 sederhana yang saya gelar di rumah mungil saya...ga ada yang berlebihan...karna buat apa juga...yang penting saya hanya minta sama Tuhan semakin diberi kekuatan dalam menghadapi semua masalah dalam hidup...:)...amieen.

"happy bday buat sayaaaaa...dan juga eyang saya yang hari ini genap berusia 84 tahun....tambah cantik n tambah sehat ya yaaangg...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar